Blog Informasi Apa Aja

07 April 2013

Pedebatan Antara Bisnis Online dan Bisnis Offline

Setiap orang menginginkan suatu pekerjaan untuk mendapatkan gaji bagi kehidupan dan mencapai impiannya. Kata kebanyakan orang tanpa uang berarti tiada kehidupan dan kebahagiaan. Banyak orang yang mendapatkan motivasi untuk melakukan pekerjaan offline dan sedikit yang termotivasi untuk bisnis online.
Sekarang dalam perdebatan yang mana lebih baik bisnis online atau offline, semua oramh memiliki perbedaan pendapat. Sehingga muncul pertanyaan besar  “ apa bisnis yang kita pilih yang dapat mendatangkan kesuksesan ?”. Ada beberapa faktor yang tampak, yang mana lebih baik antara kerja nyata atau memulai bisnis online.

  1. Fleksibel dalam melakukan pekerjaan, sekarang jika kita berbicara tentang kerja offline, anda harus bangun lebih cepat dipagi hari agar bisa masuk kantor tepat waktu. Tetapi pada kerja online tidak terikat oleh waktu. Setiap waktu kamu dapat tidur atau bangun untuk bekerja sesuai dengan kehendakmu.
  2. Mobilitas, perbedaan selanjutkan antara kerja offline dan online adalan mobilitas . Untuk kerja Offline biasanya selalu berada di kantor tetapi pada kerja online kerjanya tidak terikat oleh tempat, di kasur dan di sofa pun bisa menjalan bisnis sesuai dengan kehendak kita.
  3. Boss bagi diri sendiri, dalam pekerjaan offline biasanya memiliki tekanan kerja dari bos dalam hal seperti performa dan target kerja .tetapi di online job adalah kamu sebagai bos bagi dirimu sendiri tanpa tekanan kerja dari siapapun.
  4. Faktor Risiko-Ada mitos bahwa pekerjaan offline permanen di alam dan dalam bisnis online tidak ada ruang lingkup. Tapi pernyataan ini sepenuhnya salah. Memiliki bisnis sendiri apakah itu faktor risiko offline atau online selalu ada tapi selalu ada resiko dibalik kesuksesan. Tidak ada resiko berarti tidak ada keuntungan.
Jadi perdebatan bisnis offline dan online akan pergi selamanya tetapi hal yang penting adalah kebutuhan Anda untuk memilih pilihan terbaik di antara pekerjaan offline atau memulai bisnis online kecil sesuai pendapat Anda

Pedebatan Antara Bisnis Online dan Bisnis Offline Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 komentar: