Blog Teknologi, Pendidikan, Informasi, Hiburan, Kesehatan, Islami dan Apapun Yang Bermanfaat

31 May 2013

Grosir Jilbab


"Grosir Jilbab Murah, Grosir Jilbab Paris, Grosir Jilbab Pashmina, Grosir Jilbab Segitiga, Grosir Jilbab Kalung, Grosir Jilbab Segiempat, Grosir Jilbab Instan, Grosir Jilbab Langsung, Grosir Jilbab Kaos, Grosir Ciput, Grosir Cemol, Grosir Bandana, Grosir Inner Jilbab, Grosir Dalaman Jilbab, Grosir Gantungan Jilbab. Grosir Jilbab Terbaru"

Tahukah anda bahwa kata kunci paling sering di cari di google untuk kategori bisnis grosir jilbab adalah yang saya kutip di atas, apabila anda memulai menulis artikel untuk website atau situs toko grosir jilbab sebaiknya membidik kata kunci tersebut diatas agar trafik kunjungan ke blog atau ke toko online anda meningkat tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya promosi di PPC atau di media sosial. 

Apabila kita melakukan pengecekan di google adword keyword tools kita akan mendapatkan persaingan bidding untuk promosi PPC dengan menggunakan kata kunci  “grosir jilbab” itu menandakan bahwa bisnis grosir jilbab online sangat ketat persaingannnya dalam promosi di google utamanya di PPC, sehingga untuk kata kunci grosir jilbab memiliki tawaran bidding mahal untuk biaya per klik dari iklan google. Hal tersebut bisa menambah mahal biaya promosi untuk toko online kita. Makanya saya merekomendasikan bagi yang ingin menekan biaya promosi lebih baik dengan menggunakan kekuatan artikel dengan membidik kata kunci yang tertarget.

key grosir jilbab 

Misalnya anda memiliki toko online grosir jilbab, buatkan salah satu kolom di website atau blog anda yang berisi kumpulan artikel yang berhubungan grosir jilbab hal ini bisa membantu menaikkan peringkat toko online anda di pencarian google. Banyak orang berlomba-lomba agar websitenya atau toko online bisa muncul pertama di google, ada yang menggunakan iklan berbayar google ( PPC Adword), SEO atau template SEO.

Dari sekian banyak cara mendapatkan pengunjung di toko online anda yang paling murah bagi saya adalah yang menggunakan SEO.  Salah satu teknik SEO yaitu dengan membuat artikel dengan kata kunci tertarget. Buatlah artikel sekitar 600 kata dengan membidik misalnya “grosir jilbab” dengan menekankan pada pembahasan detil dari grosir jilbab. Untuk lebih jelasnya silahkan cari di  google cara atau teknik membuat artikel SEO.

Semoga bermanfaat mudah-mudahan bisnis grosir jilbab online anda memiliki banyak penjualan dengan sedikit biaya promosi. Amin

Grosir Jilbab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 comments: