Blog Informasi Apa Aja

30 September 2013

Diet Dengan Membakar Lebih Banyak Lemak



Anda sudah diet, menghitung kalori, jalan cepat, jogging  atau olahraga lainnya, tetapi berat badan turun tidak bermakna atau mungkin tidak turun juga. Penyebab kemungkinan anda melakukan kesalahan tanpa disadari. Berikut, saran para ahli untuk mempercepat metabolisme, meningkatkan massa otot kurus dan menghindari makan kalori ekstra yang disimpan sebagai lemak.


Diet Tetapi Jangan Tidak Makan Protein
Perempuan kehilangan sekitar 5 pon otot setiap dekade dan berat badan naik rata-rata 15 pon, Jelas Wayne Westcott, PhD, penulis bersama Get Stronger, Feel Younger. Pastikan mendapatkan kecukupan protein membantu otot kurus –lean. Untuk umur 30-an dapatkan 50 sampai 56 gram per hari; usia 40-an perlu 56 sampai 62 gram per hari. Sumber-sumber yang baik antara lain tuna dan dada ayam ( 6 ons memberikan 45 gram protein ).

Diet Dengan Tidak Melewatkan Latihan Beban
Ingin bakar kalori dan lemak bahwa ketika anda sedang duduk diam ?anda perlu meningkatkan resting metabolic rate anda. Kuncinya latihan beban, misalnya angkat beban atau resistance band. Latihan beban 3 kali seminggu dan anda akan mengurangi persentasi lemak tubuh dalam sekitar 10 minggu.
Diet Tapi Jangan Perkecil Jumlah YAng Anda Makan dan Memperbesar Jumlah Olahraga
Perempuan cenderung memperkecil intake harian mereka sampai sekitar 800 kalori, jelas Elizabeth Somer, RD., dalam 10 HabithThat Mess Up a Woman’s Diet. Dan sebuah studi University of Florida menemukan, 47% peolahraga klaim mereka olahraga dengan intensitas sedang, tapi hanya 15% yang benar-benar melakukannya. Buat jurnal makanan dan olahraga sehingga anda bisa menelusuri makanan yang dimakan dan kebiasaan olahraga secara tepat.

Jangan Anggap Ngemil Sedikit Itu Tidak Berefek
Makan permen yang diambil dari meja rekan kerja atau menghabiskan makanan yang tidak habis dimakan anak , setiap suapan mengandung sekitar 25 kalori. Makan ekstra 4 suap sehari dan berat badan akan naik 1 pon dalam sebulan, jelas Somer. Hindari makan tanpa sadar dengan hanya makan makanan yang ada di piring atau wadah  yang mengandung 1 saji.

Diet Tapi Jangan Komsumsi Terlalu Sedikit Kalori
Mengurangi kalori sangat penting untuk menurunkan  berat badan, tapi makan kalori terlalu rendah rendah dan tubuh akan masuk ke dalam kondisi kelaparan, yang lalu memperlambat metabolisme, kata Kathy McManus, RD, direktur departmen nutrisi di Brigham and Women’s Hospital, Boston. Jangan makan kurang dari 1.200 kalori sehari. Jika ingin menurunkan berat badan 1 pon dalam sehingga, kurangi 500 kalori dari makanan anda yang biasa.

Buat rencana Diet di Depan
Hanya mangatakan anda akan memperhatikan apa yang anda makan atau olahraga lebih banyak tak akan jalan jika anda tidak memikirkan bagaimana memasukkan perubahan ini ke dalam jadwal anda. Jika ingin mematuhi jadwal olahraga anda, misalnya, tulis sesi olahraga dalam planner anda dan sediakan sneaker ke dalam mobil. Atau jika akan makan malam di luar dan tahu anda akan makan lebih banyak, kurangi snack pada hari itu.

Olahraga Cukup Keras
Untuk benar-benar bakar lemak dan kalori, anda perlu meningkatkan intensitas olahraga. Ubah jalan anda jadi power walk dua sampai tiga kali seminggu dengan jalan cepat antara 30 sampai 90 detik bergantian dengan jalan lebih lambat 90 sampai 120 detik.

Jangan Terus Menerus Melakukan Olahraga Yang Sama
Mencampur jenis olahraga adalah kunci membakar paling banyak lemak dan kalori, jelas Brad Schoenfeld, spesialis strength and conditioning dan penulis buku Sculpting Her Body Perfect. Terus menerus melakukan olahraga yang sama membuat tubuh menyesuaikan diri dan jadi otomatis sehingga anda tidak mendapatkan banyak manfaat. Ia menyarankan jalan kaki sehari, lalu senam mengikuti DVD pada hari berikutnya.Lalu coba kelas dansa atau aerobik.

Jangan makan karena emosi
Batas kabur antar lapar fisik dan lapar emosional bisa membuat makan berlebihan. Jadi, pikir sebelum makan agar diet anda berhasil. Tanya pada diri sendiri “ Apakah saya benar-benar lapar ? atau saya hanya bosan atau marah ? Jika tidak yakin , minum segelas air dan tunggu paling sedikit 20 menit. Jika masih lapar. Makan sesuatu yang sehat atau makan sedikit makanan yang ingin dimakan. Craving. Anda berkemunngkinan membatasi apa yang anda makan begitu anda menunggu sebentar.
Jangan tempuh jalan pintas 
Tak ada pil, minuman atau fad diet yang membuat  berat badan turun secara ajaib. Untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan ( berat badan tidak naik kembali ), perlu mengubah diet dan kebiasaan olahraga secara keseluruhan , dan harus sabar.


Diet Dengan Membakar Lebih Banyak Lemak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 komentar: