Blog Informasi Apa Aja

21 Oktober 2013

Alasan Berbelanja di Dealer Mobil Bekas

Ini adalah artikel hasil translate google, maaf kalau agak kacau 
 
Pembelian kendaraan adalah keputusan besar . Selain bisa memutuskan apa jenis kendaraan yang Anda inginkan dan berapa banyak dana  yang  bersedia untuk dihabiskan , Anda akan perlu memutuskan apakah Anda ingin membeli baru atau bekas . Membeli dari dealer mobil bekas memiliki banyak keuntungan , termasuk harga yang lebih rendah , dikurangi penyusutan , jaminan bersertifikat mirip dengan kendaraan baru akan anda miliki , dan kesempatan untuk membeli model yang lebih baik untuk harga yang lebih terjangkau .

Alasan terbaik untuk membeli dari dealer mobil bekas dibandingkan dengan membeli merek mobil baru adalah perbedaan harga . Bukan rahasia lagi bahwa bekas  jauh lebih murah daripada yang baru. Hal ini berlaku bahkan jika kendaraan hanya satu atau dua tahun , yang berarti bahwa Anda akan bisa mendapatkan model yang relatif baru untuk jauh lebih sedikit daripada  Anda akan membayar jika Anda membeli versi baru . Selain itu , kendaraan baru terdepresiasi , berarti mereka kehilangan bagian dari nilai mereka saat Anda mengambil  dari dealer . Ini tidak terjadi dengan mobil bekas

Kecuali model baru memiliki beberapa fitur baru yang Anda tidak bisa hidup tanpanya , tidak ada alasan untuk memilih versi yang lebih baru ketika yang sedikit lebih tua bisa jauh lebih murah . Selama Anda menemukan kendaraan di mobil bekas di dealer yang berada dalam kondisi baik dan tidak memiliki terlalu banyak jarak mil di atasnya, Anda akan bisa mendapatkan kesepakatan yang baik . Ini adalah ide yang baik untuk memiliki kendaraan dan sebaiknya diperiksa secara menyeluruh sebelum Anda berkomitmen untuk melakukan pembelian .

Manfaat yang terkait adalah pilihan untuk membeli kendaraan jauh lebih baik dan lebih mewah untuk harga yang lebih murah . Mobil mewah dan model high -end yang sangat mahal jika dibeli baru . Namun, jika Anda mencari yang bekas  versi lama , Anda mungkin bisa mendapatkan banyak . Sebagaimana dibahas di atas , bahkan kendaraan yang sudah tua hanya satu atau dua tahun mungkin jauh lebih murah daripada model merek baru . Hal ini berlaku untuk mobil mewah juga, yang berarti bahwa Anda bisa mendapatkan banyak yang bekas dan lebih baik dari segi harga yang sama seperti membayar mobil baru.

Sebuah kekhawatiran bahwa beberapa pembeli potensial miliki masalah terhadap  garansi . Mereka mungkin khawatir bahwa mobil bekas tidak akan memiliki garansi yang sama bahwa merek mobil baru akan mereka miliki . Namun, hal ini tidak terjadi . Membeli dari dealer mobil bekas ( dibandingkan dengan membeli dari iklan atau situs web ) berarti bahwa kendaraan akan disertifikasi sebelum dimiliki , dan akan datang dengan garansi yang diberikan oleh dealer . Dalam beberapa kasus , kendaraan mungkin bahkan masih memiliki bagian dari garansi pabrik karena cukup baru dan garansinya belum kedaluwarsa .

Translate : By Google Translate
Sumber : http://ezinearticles.com

Alasan Berbelanja di Dealer Mobil Bekas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 komentar: