Blog Teknologi, Pendidikan, Informasi, Hiburan, Kesehatan, Islami dan Apapun Yang Bermanfaat

20 October 2013

Pengaruh Diabetes Bagi Penglihatan Anda

Jika Anda menderita diabetes, Anda mungkin  khawatir tentang gangguan penglihatan sekarang maupun yang akan datang. Gangguan penglihatan dan diabetes adalah sesuatu hal yang tidak abnormal. Jadi bagaimana cara diabetes mempengaruhi mata? Semakin lama Anda menderita diabetes, semakin besar kemungkinan Anda mengalami komplikasi dengan penglihatan.

Apakah benar diabetes bisa menyebabkan kebutaan? Ya, jika Anda menderita diabetes itu bisa berisiko yang lebih tinggi  kebutaan dibandingkan dengan orang tanpa diabetes. Tapi kebanyakan orang yang menderita diabetes tidak memiliki gangguan mata .

Dengan adanya pemeriksaan mata secara teratur, Anda seharusnya dapat menjaga mata dari masalah yang kecil. Tetapi jika masalahnya sudah besar, ada pengobatan yang berhasil dengan baik bila dimulai segera.
Fakta Tentang Penglihatan dan Diabetes

  1. Tingginya tingkat gula darah (glukosa) akan meningkatkan risiko masalah mata.
  2. Tiga masalah mata yang utama yang berhubungan dengan diabetes. Katarak, glaukoma dan retinopati.
  3. Jika Anda memiliki diabetes tipe 1 harus memiliki pemeriksaan mata tiga sampai lima tahun setelah diagnosis.
  4. Jika Anda adalah tipe 2 diabetes harus memiliki pemeriksaan mata segera setelah diagnosis.
  5. Pemeriksaan mata tahunan harus dilakukan untuk diabetes tipe 2 lebih sering jika diperlukan tipe 1

Untuk penderita diabetes yang peduli tentang penglihatan mereka, Hal pertama yang adalah untuk mengendalikan gula darah. Tekanan darah yang tinggi menempatkan tekanan terhadap pembuluh darah di mata, pembuluh darah atau berdarah ketika tekanan darah terlalu tinggi. Anda juga dapat memiliki saraf optik membengkak mempengaruhi kemampuan Anda dalam melihat dengan baik.

Apakah penderita diabetes lebih memungkinkan untuk menderita katarak?

Katarak tidak hanya terbatas pada mereka yang memiliki diabetes saja. Dan pasien diabetes biasanya mendapatkan katarak pada usia dini daripada kebanyakan orang, suatu kondisi yang dapat berkembang lebih cepat dibandingkan orang dengan non-diabetes.

Katarak adalah kekeruhan atau pengkabutan dari lensa mata. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan melihat ini hanya dalam satu mata. Lensa tersebut adalah apa yang memungkinkan Anda untuk melihat dengan jelas, dan fokus pada gambar tanpa penglihatan yang kabur.

Bagaimana Hubungan Glaukoma Dengan Diabetes ?

Neovascular glaukoma adalah ketika pembuluh darah baru tumbuh pada iris mata. Ini adalah bagian berwarna dari mata. Pembuluh darah baru seperti mulai menutup aliran cairan di mata dan meningkatkan tekanan intraokular.

Glaukoma mungkin sulit untuk menyembuhkan penyakit. Operasi laser adalah salah satu pilihan yang mengurangi pembuluh darah pada iris dan permukaan retina. Ada juga beberapa keberhasilan menggunakan implan tukar.

Translate By Google Translate
Sumber : http://ezinearticles.com

Pengaruh Diabetes Bagi Penglihatan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 comments: