Blog Informasi Apa Aja

21 Desember 2013

Pengaruh Positif Game Online

Game komputer seperti game online yang distereotipkan memiliki pengaruh buruk dan kecanduan untuk orang dewasa dan anak-anak . Namun, saat ini banyak orang memahami game tidak memilki pengaruh buruk , asalkan anak-anak dan remaja mendapat pengawasan dari orang tua atau pengasuhnya . Orang tua harus berusaha untuk menemukan game yang tepat yang memberikan manfaat maksimal bagi anak-anak mereka . Hal ini sama pentingnya bagi para gamer untuk menerapkan disiplin saat bermain . Hal ini penting untuk mengetahui batas Anda untuk melakukan tanggung jawab untuk menikmati dunia nyata dan dunia online

game online


Pentingnya memainkan game online karena memiliki pengaruh positif  meliputi :

Tetap Terhubung

Jejaring sosial terbukti efektif dalam menghubungkan orang-orang yang
di seluruh dunia , begitu juga game multiplayer yang menawarkan lingkungan yang ideal untuk meningkatkan interaksi antara hubungan baru dan yang sudah ada . Anggota keluarga dan teman-teman yang jauh terpisah dapat saling berhubungan dengan mudah. Namun, melalui game online yang tersedia , orang yang kita cintai dapat terlibat dalam permainan yang menarik . Fasilitas chat pilihan, memungkinkan gamer untuk berkomunikasi satu sama lain . Hal ini telah menyebabkan banyak orang menemukan banyak  teman-teman yang baik melalui game online .

Meningkatkan Fungsi Otak

Seperti setiap permainan lainnya , untuk memenangkan sebuah game online Anda harus terampil dalam strategi dan taktik . Game
Otak dan Taktik dapat mempengaruhi cara kerja pikiran dan kecerdasan . Dengan game pendidikan , gamer didorong untuk berpikir secara bebas . Hal ini memberikan peserta didik kesempatan untuk menunjukkan keterampilan kreatif mereka . Menurut penelitian, gamer yang terlibat secara teratur dalam menebak permainan puzzle dapat mengembangkan memori yang lebih baik .

Meningkatkan
Pengetahuan Dalam Teknologi

Anak-anak yang
suka  bermain game komputer dapat belajar bagaimana cara beradaptasi dengan mudah dengan aplikasi pada website baru . Mereka menjadi berpengetahuan dan terampil dalam menggunakan komputer dan memecahkan masalah yang mungkin timbul dengan komputer . Hal ini sangat penting mengingat komputer telah menjadi bagian penting dari kehidupan modern. Selain itu , anak-anak dan remaja yang memainkan game mengembangkan kemampuan kecepatan mata yang lebih baik untuk koordinasi dengan tangan dibandingkan dengan mereka yang tidak .

 Penyakit dan Penyembuhan

Menurut penelitian, game online memiliki potensi membantu keluarga
yang berhubungan dengan beberapa masalah kesehatan , termasuk penyakit kronis . Beberapa perusahaan game telah merilis beberapa game yang ditujukan untuk membantu anak-anak mengatasi dan memahami penyakit mereka  Game komunikasi lebih efektif daripada pamflet dan buku .Game dapat  memberikan pasien kesempatan untuk memahami dan mengelola beberapa penyakit termasuk kanker ,tulang dan disleksia . Keluarga dapat menggunakan kreativitas dan imajinasi dalam proses pemahaman dan pemulihan  kesehatan .


Artikel ini adalah translate langsung dari Google Translate, Maaf kalau bahasanya agak ngaur.
Sumber : http://ezinearticles.com

Pengaruh Positif Game Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 komentar: