Blog Teknologi, Pendidikan, Informasi, Hiburan, Kesehatan, Islami dan Apapun Yang Bermanfaat

24 April 2016

Kebiasaan Berandai-Andai Bagi Karyawan

Saya sering menjumpai banyak orang yang menceritakan kegagalan dengan penuh penyesalan. Kegagalan ini terkait dengan banyak hal, misalnya gagal menarik hati lawan jenis untuk dijadikan kekasih gagal mendapatkan pekerjaan gagal dalam membangun rumah tangga yang harmonis dan lain sebagainya ketika mendengarkan keluhan mereka ada satu hal yang menarik perhatian saya yaitu kata seandainya

kebiasaan mengandai

Kata seandainya selalu menyertai ungkapan penyesalan dibalik pengandaian itu ada peluang bagi energi negative untuk masuk ke dalam hati sebagai contoh seandainya saya tidak terlalu emosional saat pewawancara dengan baik saya pasti sudah bekerja sekarang.

Kata seandainya merupakan upaya pembelaan diri terhadap kegagalan yang dikarenakan kelalaian anda mesti mengganti penyesalan dengan sebuah tindakan praktis yakni mempelajari kesalahan yang telah dilakukan lalu merumuskannya kembali sebaik baiknya hendaknya anda menggunakan kekuatan pikiran yang super mind seoptimal mungkin anda bia memanfaatkannya kekuatan tersebut tanpa batas.

Kondisi suka mengeluh merupakan warisan zaman kolonial yang tidak memberi kesempatan kepada karyawan untuk berinisiatif dan hanya menjalankan perintah bila hal ini terus terjadi maka industry di Indonesia selalu berjalan di tempat oileh karena itu para karyawan harus kreatif setiap saat
Sebagai karyawan jika anda merasa kurang hebat memanfaatkan fasilitas asurasi kesehatan untuk menjaga kesehatan tubuh bukan berobat ketika kondisi kesehatan  terganggu. 

Dengan demikian andaikata ada uji kelayakan bekerja. Anda termasuk kategori yang layak bila ada 25% orang yang tidak layak kerja di suatu kantor maka kantor ini telah memperkerjakan 25% pengangguran tidak kentara.

Bila para karyawan tetap memelihara penyakit tersebut tanpa berupaya menyembuhkannya maka etos kerja akan berkurang secara drastis. Intinya mereka wajib memahami metode kerja dan disiplin kerja serta memelihara kesehatan jasmani terkait hal ini sebenarnya pihak pemerintah sudah mencangkan budaya sehat dengan diberlakukannya senam pagi pada hari jumat.

Kenaikan gaji karyawan tergantung  pada talentanya penilaian talenta inilah yang sering menyebabkan penilaian talenta inilah yang sering menyebabkan terjadinya perbedaan persepsi. Penilaian itu merupakan feedback bagi karyawan demi perbaikan kualitas kerjanya namun terkadang istilah feedback disalah artikan sebagai ajang balas dendam.

Dengan feedback karyawan bisa memperoleh masukan yang sangat berharga tetapi ia mungkin tidak menyukainya baginya hal itu adalaah serangan yang ditujukan kepadanya seungguhnya feedback ini terkait evaluasi kinerja sehari hari boleh jadi suatu perusahaan tidak memberlakukan system evaluasi kerja

Kebiasaan Berandai-Andai Bagi Karyawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 comments: