Blog Teknologi, Pendidikan, Informasi, Hiburan, Kesehatan, Islami dan Apapun Yang Bermanfaat

29 April 2016

Memanfaatkan Peluang Agar Berprestasi

Evaluasi  kinerja secara berkala semakin lama anda bekerja di perusahaan anda cenderung terjebak dalam rutinitas, agar hal ini tidak menimpa anda evaluasilah kinerja anda secara rutin selain itu hendaknya anda memiliki rekan kerja yang dapat mengevaluasi kinerja anda ia mungkin akan menjadi mitra akuntablitas bagi anda sehingga meningkatkan kinerja anda
 
peluang berprestasi

Meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan jika prestasi anda terus meningkat maka prestasi perusahaan juga meningkat. Sebaiknya anda mengikuti berbagai  pelatihan membaca buku buku pengembangan diri dan buku buku yang sesuai bidang anda, serta menggali pengetahuan dari orang orang yang lebih ahli atau berpengalaman.

Menikmati masa liburan, alangkah sayangnya  jika hidup hanya digunakan untuk bekerja. Dengan beristirahat gunakan waktu tertentu untuk mensyukuri nikmatnya atau berkumpul bersama keluarga sering kali berlibur dengan keluarga tercionta akan menghadirkan kesegaran dan energy baru dalam menghadapi siatuasi kerja di masa mendatang.

Manfaatkan semua peluang dan anda harus terfokus pada peluang tersebut sadarilah bahwa kesuksesan tidak dating begitu saja. Anda harus menindaklanjuti  peluang dengan penuh percaya diri dan semangat agar anda mendapatkan kehidupan yang diinginkan dan supaya anda mampu memanfaatkan berbagai peluang anda harus menerapkan sikap positif kekuatan orang lain untuk mewujudkan semua peluang. Setelah terwujud anda jangan sombong dan serakah karena anda tidak sanggup merealisasikan peluang tanpa bantuan orang lain.

Sebaiknya anda bekerja sama dengan orang orang yang bersikap baik dan lakukan brainstorming untuk mengubah mental buruk menjadi mental baik. Tanpa perubahan tersebut anda sulit membuat peluang berbuah emas oleh karena itu teruslah bekerja cerdas meningkatkan kualitas diri serta jangan pernah berhenti untuk meningkatkan kualitas kerja dan tanggung jawab.

Anda tentu ingin berhasil dalam menggapai karier bukan? Bekerja keras memang perlu  tetapi menyiasati kerja dengan cerdas juga tak kalah penting. Intinya anda jangan ragu menggali potensi diri kemudian anda mengekpresikannya. Buatlah ide ide yang cerdas untuk membuat lawan bicara terkesan serta memandang anda sebagai orang yang patut di perhitungkan untuk jelasnya perhatikan uraian sedikit ini.


Memanfaatkan Peluang Agar Berprestasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 comments: