Blog Informasi Apa Aja

28 April 2016

Pengobatan Diabetes Dengan Madu

madu diabetes
Diabetes adalah suatu penyakit yang merujuk pada gangguan metabolisme dasar, terutama dari karbohidrat. Karena diabetes, karbohidrat, pati dan gula yang telah dikonsumsi secara berlebihan yang tidak dapat dicerna dengan baik. Orang yang mengalami obesitas akan lebih berisiko lebih tinggi terkena diabetes, dibandingkan dengan orang yang lebih kurus. Penderita diabetes berpengaruh dari insulin berkurang, disekresi sebagai tanggapan terhadap segala bentuk glukosa masuk ke dalam darah mereka.

Oleh karena itu, pasien diabetes harus mengikuti varietas makanan terbatas dan berkuantitas.Gula harus dilarang dari pasien diabetes.Namun, untuk menambahkan beberapa rasa manis pada makanan atau minuman mereka, penderita diabetes menggunakan pemanis sintetis seperti aspartam. Ini bahan kimia sintetik sebenarnya tidak mengandung nutrisi dan juga dikombinasikan dengan tepung jagung, yang melepaskan glukosa ke dalam darah.

Oleh karena itu, di banyak negara, orang yang menderita diabetes menggunakan madu sebagai pengganti gula. Salah satu alasan yang paling penting dari ini adalah bahwa madu hampir tiga kali lebih manis dari pada gula. Oleh karena itu jumlah madu yang digunakan untuk mempermanis item makanan akan jauh lebih sedikit dari pada jumlah gula yang digunakan. 

Dengan mengganti gula dengan jumlah kecil dengan madu, Anda dapat mengurangi jumlah keseluruhan kalori dan lemak yang Anda konsumsi, membantu Anda untuk menurunkan berat badan, yang sangat dianjurkan pada diabetes.Masalah madu dan diabetes harus didiskusikan dengan dokter Anda karena mungkin tidak menjadi pilihan yang cocok untuk beberapa orang.

Pasien diabetes dianjurkan untuk meningkatkan asupan vitamin dan nutrisi seperti B1, B6, B12, C dan E serta Biotin.Tanpa filter madu musim panas adalah sumber yang baik dari semua vitamin dan mineral. Fakta lain yang penting adalah bahwa madu mengandung vitamin dan nutrisi gula tidak ada. 

Ketika Anda mengkonsumsi makanan dengan gula di dalamnya, vitamin dan nutrisi dari tubuh Anda dimanfaatkan, untuk pencernaan.Menelan gula menghalangi tubuh Anda dari vitamin yang dibutuhkan untuk melarutkan lemak dan kolesterol. Mengkonsumsi dalam jumlah sedang madu sebagai pengganti gula akan memungkinkan tubuh Anda untuk menjaga vitamin, mineral dan nutrisi, sehingga membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Konsumsi dalam jumlah terbatas madu diyakini untuk mengontrol diabetes, namun, penting untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengadopsi praktek ini.

Anda dapat memakan waktu hingga dua sendok makan murni, madu organik, tiga kali sehari, selama sekitar tigasampai empat bulan terus menerus.Namun, ketika membeli madu untuk tujuan mengendalikan diabetes, pastikan bahwa itu adalah murni, madu mentah dan organik. Menggunakan madu yang telah tercemar oleh pati, glukosa, gula perawatan atau bahkan malt sebenarnya dapat menyebabkan hal yang lebih berbahaya.

Pengobatan Diabetes Dengan Madu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 komentar: