Blog Informasi Apa Aja

03 Mei 2016

Cari Uang Lewat Bisnis Online

Jika anda sedang bingung dalam mencari penghasilan tambahan atau mungkin belum memiliki penghasilan, anda tidak hanya bisa mendapatkan penghasilan dengan kerja fisik seperti kebanyakan orang lakukan. Anda bisa mencoba mencari uang melalui bisnis online. Mencari uang melalui bisnis online ini memang belum banyak orang yang percaya bisa menghasilkan banyak penghasilan. Namun nyatanya banyak orang juga yang sudah merasakan bahwa bisnis online itu merupakan sesuatu yang bisa menjanjikan.

Banyak jenis bisnis online yang bisa coba anda lakukan. Mulai dari bisnis online yang dilakukan dengan modal seperti PTC, atau juga menulis artikel hingga yang menggunakan modal misalnya membuat toko online dengan memakai jasa pembuat toko online dan menjual barang dengan stok sendiri dan masih banyak lagi. Bisnis online ini sendiri terbilang mudah dilakukan oleh siapapun dan juga tanpa batasan waktu, sehingga bisa fleksibel dikerjakan. Berikut ini adalah beberapa jenis pekerjaan yang bisa anda lakukan untuk mencari uang lewat bisnis online.
Cari Uang Lewat Bisnis Online
1.    Menjadi Seorang Blogger
Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mencari uang melalui bisnis online adalah menjadi seorang blogger. Mula – mula anda mesti membuat blog terlebih dahulu dan setelah itu, anda mesti mengisi blog anda dengan berbagai macam konten menarik dan artikel bermanfaat, agar nantinya banyak pengunjung yang akan mengunjungi blog anda. semakin banyak pengunjung maka semakin besar kesempatan blog anda bisa didaftarkan ke program PPC di google adsense. Dan dari program PPC ini maka anda bisa mendapatkan penghasilan masuk ke rekening anda.
 
2.    Mengikuti Program Pay Per Click
Selanjutnya yang tak kalah menariknya adalah anda bisa mengikuti program pay per click. Pay per Click ini sendiri merupakan salah satu bisnis online dimana anda mesti mengklik iklan sebanyak mungkn yang muncul. Untuk durasi satu iklan biasanya hanya sekitar 3 hingga 60 detik saja. Jadi anda memang mesti benar – benar cepat dalam mengklik iklan. Semakin banyak iklan yang anda klik, maka semakin banyak pula pemasukan yang bisa anda dapatkan. Selain itu, anda juga mesti rajin share link, setiap teman yang bergabung melalui link yang anda share, maka anda bisa mendapatkan penghasilan didalamnya.
 
3.    Menjadi Penulis Lepas
Jika anda berminat dan memiliki ketertarikan di bidang tulis menulis, maka anda bisa menjadi seorang penulis lepas. Penulis lepas disini berarti adalah anda menulis artikel yang bermanfaat yang nantinya diperuntukan bagi pemilik blogger yang tidak memilki banyak waktu untuk menulis atau memposting artikel. Anda bisa bergabung di website yang menjadi penyedia jasa menulis artikel atau langsung menawarkan jasa anda kepada pemilik blog. Biasanya untuk satu buah artikel anda bisa dibayar kurang lebih 5 hingga 10 ribu rupiah per artikelnya tergantung dari jumlah kata dalam artikel anda.
 
4.    Mengikuti Program Affiliate Marketing
Selanjutnya jika anda berminat untuk menjadi seorang penjual, namun tidak memiliki modal untuk menyetok barng dagangan anda. maka anda bisa memanfaatkan program affiliate marketing. Yaitu program yang biasanya dijalankan oleh banyak toko online dimana anda bisa membantu menjualkan produk yang mereka jual, dengan sistem setiap produk yang berhasil anda jual, anda akan mendapatkan komisi beberapa persen dari nilai barang yang berhasil anda jual. Anda bisa menggunakan toko online yang anda buat, atau akun media sosial anda untuk mempromosikan jualan anda.

Demikian beberapa cara cari uang lewat bisnis online yang mudah dan mengahasilkan. Jadi anda bisa memilih bisnis yang sesuai dengan kemampuan anda. semoga bermanfaat.

Cari Uang Lewat Bisnis Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 komentar: