Blog Teknologi, Pendidikan, Informasi, Hiburan, Kesehatan, Islami dan Apapun Yang Bermanfaat

08 May 2016

Contoh Kerja Yang Bisa Mendatangkan Untung Banyak

Anda yang sedang bingung mencari pekerjaan atau sedang mencari penghasilan tambahan, mungkin berfikir ada atau tidak pekerjaan yang bisa mendatangkan untung banyak. Tentu saja ada, jika anda benar – benar serius menjalani pekerjaan apapun pasti akan menghasilkan untung yang banyak, namun selain itu, anda bisa memilih dan melakukan beberapa jenis pekerjaan yang memang pada dasarnya bisa mendatangkan untung yang maksimal. Karena jika melakukan pekerjaan yang bisa mendatangkan unt
ung banyak, tentu saja anda akan semakin cepat mendapatkan penghasilan tambahan.

Karena memang kebutuhan hidup yang semakin meningkat, menjadikan banyak orang berfikir untuk melakukan usaha agar dapur dirumah tetap berasap, dan bisa tetap mencukupi kebutuhan hidup yang saat ini harganya terus melonjak naik. Anda bisa memanfaatkan segala peluang yang ada untuk menjalankan pekerjaan sampingan yang mendatangkan untung banyak. Apa saja jenis pekerjaan ini,? Berikut adalah beberapa contoh pekerjaan yang bisa mendatangkan untung banyak.
 
 
Contoh Kerja Yang Bisa Mendatangkan Untung Banyak

 
 

1.    Laundry kiloan
Banyak yang mengira membuka usaha laundry kiloan hanya mendatangkan untung yang sedikit. nyatanya usaha ini merupakan salah satu jenis usaha yang memiliki prospek bagus dan bisa mendatangkan banyak keuntungan. Bayangkan saja, anda hanya bermodalkan mesin cuci, dan keahlian dalam menyetrika, anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, untung yang didapatkan dari setiap kilo juga terbilang banyak, karena memang bahan baku nya terbilang murah. Terlebih lagi jika anda membuka usaha laundry anda didesikatar area bisnis yang sibuk.

2.    Penerjemah
Jika anda memiliki kemampuan menguasai suatu bahasa asing, misalnya saja bahasa inggris atau mandarin, anda bisa menggunakannya untuk bekerja sebagai penerjemah. Anda bisa memulai mencoba menjadi penerjemah pemula, dan setelah berjalan beberapa waktu, anda bisa menjadi penerjemah professional, yang mana bisa makalah, artikel, skripsi dan segala macam dokumen dalam bahasa asing. Biasanya bayarannya dihitung per kata. Pekerjaan sebagai penerjemah ini merupakan salah satu pekerjaan yang mendatangkan gaji yang besar.

3.    Makelar property
Selanjutnya, anda juga bisa menjadi seorang broker atau makelar property. Makelar property ini tugasnya membantu para investor atau pemilik property untuk menjualkan barang propertinya seperti rumah, tanah hingga deretan rumah kontrakan. Jika property yang anda bantu jual, anda akan mendapatkan komisi yang banyak. Anda hanya perlu membangun kepercayaan terhadap para investor dan juga pemilik property. Lalu anda bisa menggunakan keliahaian anda dalam menjual property agar bisa secepatnya terjual, dan anda mendapatkan komisi dari penjualan property. Selain itu, untuk kedepannya, anda mst memabngun jaringan agar nantinya jangkauan pemasaran anda menjadi lebih luas lagi.

4.    Menjual pakaian
Selanjutnya adalah menjual pakaian. Menjual pakaian ini juga termasuk pekerjaan yang bisa mendatangkan untung besar. Anda hanya perlu membeli pakaian dengan harga grosir dari supplier, dan juga bisa menjualnya secara online maupun offline. Namun untuk lebih efektifnya, anda bisamenjualnya secara online karena memang jangkauan pemasarannya lebih luas dan juga lebih banyak konsumen yang bisa melihat apa yang anda jual, asal anda pandai dan gencar untuk berpromosi.

Demikian beberapa contoh kerja yang bisa mendatangkan untuk banyak, jadi anda bisa memilih yang kiranya cocok dan sesuai dengan passion anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Contoh Kerja Yang Bisa Mendatangkan Untung Banyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 comments: