Blog Informasi Apa Aja

13 Mei 2016

Kerja Online Sampingan Di Rumah

Jika anda tidak bekerja di perkantoran atau sebuah perusahaan dan anda hanya berdiam diri dirumah, anda bisa memanfaatkannya untuk bekerja secara online di rumah. atau juga bekerja secara online ini bisa anda lakukan jika anda sudah bekerja sebagai seorang karyawan untuk penghasilan tambahan. Jadi bekerja secara online ini sendiri sangat cocok dilakukan baik anda yang belum bekerja atau sudah bekerja sebagai karyawan sebagai pekerjaan sampingan. 

Bekerja secara online terlebih lagi dilakukan dirumah bisa sangat fleksibel dilakukan kapan pun tanpa keterbatasan waktu. Selain itu, waktunya juga bisa anda sesuaikan dengan waktu luang anda. selain itu, bekerja secara online memang terbilang menjanjikan. Jika anda melakukannya secara serius, anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang banyak bisa membantu mencukupi kebutuhan anda. berikut ini adalah beberapa contoh pekerjaan online sampingan di rumah yang bisa anda coba lakukan.


Kerja Online Sampingan Di Rumah 
 

1.    Menjadi Affiliate Marketer
Jika anda tidak memiliki stok barang untuk dijual atau anda tidak memiliki cukup modal untuk berjualan, anda bisa menjadi seorang affiliate marketer. Affiliate marketer ini sendiri adalah menjual produk milik orang lain dengan komisi yang didapatkan dari setiap hasil penjualan barang yang berhasil dijual. Banyak situs yang menyediakan layanan affiliate marketer misalnya Amazon. Amazon ini sendiri merupakan salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia dan dunia yang mana menyediakan banyak macam barang untuk dijual. Seperti elektronik, gadget, perkakas dll.

2.    Mengikuti Program Pay Per Click
Pay per click ini sendiri seperti namanya. Anda akan mendapatkan komisi jika anda bisa mengklik iklan – iklan yang muncul sebanyak mungkin.pay per click ini sendiri nantinya akan memunculkan iklan, setiap iklan berdurasi anata 3 hingga 6 detik, dan anda mesti bisa mengklik sebanyak mungkin. Semakin banyak iklan yang anda klik, maka semakin banyak income yang bisa anda peroleh.

3.    Bisnis Menulis Artikel
Selain anda bisa berbisnis dengan berjualan barang, anda juga bisa berbisnis menyedikan artikel untuk para pemilik blogger. Bisnis ini bisa anda lakukan dengan mudah jika anda memiliki hobi menulis. Dan sekaligus bisa lebih maksimal memanfaatkan laptop anda untuk lebih menghasilkan pendapatan. Anda bisa mempromosikan artikel anda kepada para pemilik blog atau juga bisa mempromosikan melalui website penyedia artikel.

4.    Bisnis Toko Online
Selain itu, jika anda ingin berjualan dengan menyetok barang sendiri, anda bisa mencoba berbisnis dengan jalan mempromosikan barang jualan anda melalui media toko online. Keuntungan dari bisnis toko online ini sendiri sangatlah banyak. Misalnya saja anda bisa lebih luas lagi menjangkau konsumen karena memang jangkauan internet ini sendiri terbilang luas. Selain itu, anda bisa mudah mempromosikan jualan anda, melalui share kea kun media sosial atau juga bisa dengan memberikan even diskon agar pengunjung toko online anda semakin banyak.

Demikian beberapa kerja online sampingan di rumah yang bisa anda coba lakukan untuk menambah pemasukan anda. selain itu, kerja online ini bisa anda lakukan tanpa modal yang banyak, bahkan hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet saja. Semoga bermanfaat.

Kerja Online Sampingan Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 komentar: