Blog Teknologi, Pendidikan, Informasi, Hiburan, Kesehatan, Islami dan Apapun Yang Bermanfaat

14 May 2016

Kerja Sampingan Mengetik Yang Dapat Menghasilkan

Salah satu bisnis yang bisa anda kerjakan tanpa modal adalah kerja sampingan mengetik. Banyak yang mengira bahwa mengetik adalah suatu hal yang membosankan dan tidak bisa mendatangkan penghasilan. Namun saat ini, keahlian mengetik anda bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satu contoh kerja sampingan mengetik yang dapat menghasilkan pemasukan tambahan adalah kerja online mengetik.

Kerja online mengetik ini sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi menulis dan tentu saja telaten dalam mengerjakannya. Kerja mengetik ini memang sangat sederhana, namun fee  yang diperoleh dari hasil mengetik ini lumayan besar dan bisa menambah pemasukan anda. namun anda mesti benar – benar memilih jasa penyedia lowongan pengetikan ini yang terpercaya dan tidak menipu. Jika anda penasaran dengan berbagai macam kerja sampingan mengetik ini, berikut adalah ulasannya. 

Kerja Sampingan Mengetik Yang Dapat Menghasilkan

1.    Kerja Sampingan Mengetik Chapta
Chapta sendiri merupakan uji tanggapan atau challenge response test yang mana sangat berguna dalam bidang perkomputeran untuk mengamankan suatu akun atau sebagai salah satu jawaban yang biasa ditemukan dalam komentar di blog, facebook dll. untuk chapta sendiri, memang ada perusahaan nya yang khusus memperkerjakan orang untuk menginput chapta. Biasanya setiap chapta yang diinput maka akan langsung mendapatkan bayaran. Tentu saja bisnis mengetik chapta ini merupakan salah satu pekerjaan yang tidak memerlukan banyak modal, bahkan tanpa modal sekalipun. Anda bisa membuka website khusus chapta lalu anda bisa sign up. Setelah itu, anda bisa mendaftar dengan mengisi berbagai kolom pendaftaran, dan anda bisa langsung login. Ikuti semua step yang tersedia, dan biasanya minimum payment sebanyak 0.3 USD, etiap chapta dihargai 0,001 USD.

2.    Menulis Artikel
Selain mengetik chapta, anda juga bisa menulis artikel. Menulis artikel ini biasanya banyak dilakukan oleh orang – orang yang memang memiliki passion dibidang menulis. Anda bisa menawarkan jasa penulisan anda di berbagai macam forum mengetik di internet, atau anda juga bisa langsung menawarkan jasa tulisan anda kepada pemilik blogger. Biasanya artikel yang banyak dicari dan diminati oleh para pemilik blogger adalah artikel yang bermanfaat dan banyak dicari untuk saat ini. Hal ini sangat berguna untuk meningkatkan pengunjung blogger. Untuk setiap artikelnya dihargai sekitar 5 hingga 10 ribu rupiah. Jika anda bisa menghasilkan 5 hingga 10 artikel, anda bisa menghitung sendiri, berapa pendapatan yang bisa anda dapatkan dalam 1 bulannya.

3.    Kerja Data Entry
Dalam pekerjaan ini, anda hanya perlu mengetik text yang masih berupa gambar. Namun yang perlu diperhatikan adalah kecepatan mengetik dalam pekerjaan ini. Karena jika anda terlalu lambat dalam mengetik, maka anda akan di kick atau di banned untuk sementara waktu oleh admin. Namun anda juga bisa mencobanya kembali di lain kesempatan. Uang yang dihasilkan dalam pekerjaan ini tergantung seberapa banyak text yang anda masukan. Setiap 1000 gambar jika diketik dengan baik dan benar, anda bisa mendapatkan 0,50 hingga 1,50 USD. Anda bisa menggunakan metode pembayaran paypal hingga via bitcoin. Anda bisa masuk ke website yang menyediakan layanan kerja entry data ini.

Demikian beberapa pekerjaan sampingan mengetik yang bisa anda coba. jadi anda bisa memanfaatkan keahlian mengetik anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selamat mencoba.

Kerja Sampingan Mengetik Yang Dapat Menghasilkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 comments: