Blog Teknologi, Pendidikan, Informasi, Hiburan, Kesehatan, Islami dan Apapun Yang Bermanfaat

16 May 2016

Peluang Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga

Sedang hangat diperbincangkan untuk saat ini adalah pekerjaan sampingan yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga dengan sistem online. Pekerjaan ini sangat mudah dilakukan dan juga mudah untuk mendatangkan income atau pemasukan yang bisa meringankan beban pengeluaran untuk kebutuhan sehari – hari yang mana semakin hari harganya semakin melonjak. Selain itu, untuk jaringan internet sendiri sudah semakin mudah diakses dan mudah dioperasikan hingga untuk ibu rumah tangga sekalipun.

Peluang bisnis online banyak dicari oleh ibu rumah tangga, mengingat potensi dan prospeknya sangat bagus dan juga bisa dijalankan dengan mudah tanpa mesti meninggalkan kewajiban dan tugas sebagai seorang ibu rumah tangga. Bahkan banyak yang menjadikan bisnis online ini tidak hanya sebagai usaha sampingan saja, namun juga sebagai usaha tetap, karena memang menjanjikan dan juga tidak terlalu memakan banyak waktu. Berikut ini adalah beberapa peluang bisnis online untuk ibu rumah tangga yang bisa anda coba.

Peluang Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga


1.    Pay Per Click
Bisnis ini adalah bisnis dimana anda bisa dibayar dengan perhitungan per iklan yang di klik oleh para pengunjung. Biasanya bisnis pay per click yang banyak diminati adalah google adsense dimana anda bisa mendapatkan dollar dari bisnis online ini. Namun yang perlu menjadi point penting adalah anda mesti memerlukan kesabaran untuk lebih banyak mendulang dollar dari bisnis pay per click ini sendiri.

2.    Cost Per Action
Kalau pay per click dibayar karena ada iklan yang di klik dan langsung bisa menghasilkan dollar, maka cost per action ini berbeda, yaitu bayaran bisa anda dapatkan dari barang yang yang dibeli oleh konsumen. Bisnis ini mirip seperti bisnis affiliate marketing.

3.    Cost Per Mile
Selain pay per clikc atau cost per action, anda bisa mencoba peluang bisnis online cost per mile. Bisnis ini sedikit lebih mudah dari dua bisnis online sebelumnya, yaitu cara kerjanya adalah anda mesti menampilkan iklan, dan juga bayaran yang anda dapatkan adalah perseribu dari iklan yang tayang di website atau blog anda, tanpa mesti mengklik terlebih dahulu dan juga tanpa pembelian.

4.    Membuat Artikel
Selanjutnya anda juga bisa berbisnis dengan cara membuat artikel. Pekerjaan ini bisa anda lakukan untuk anda yang memiliki hobi menulis dan mampu menulis tanpa copas dan original. Anda bisa mempromosikan artikel anda kepada para pemilik blogger, dan anda bisa mendapatkan penghasilan dari setiap artikel yang anda buat.

5.    Menjual Blog
Selanjutnya anda juga bisa menjual blogger. Membuat blog terbilang sangat mudah, dan anda hanya perlu lebih telaten mengisi blog dengan segala konten dan mesti memperoleh pengunjung yang banyak. Harga dari blog yang sudah memiliki banyak pengunjung ini adalah kisaran 5 juta rupiah. Untuk mendapatkan banyak pengunjung, anda bisa mengisi blog anda dengan konten yang menarik, dan juga bermanfaat.

Demikian beberapa peluang bisnis online untuk ibu rumah tangga yang bisa anda lakukan di sela – sela waktu anda mengurus rumah tangga. Selamat mencoba berbisnis online dan semoga bermanfaat.

Peluang Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Faisal Nisbah

0 comments: